Indonesia Masters 2023 - 4 Fakta Menarik Duel Jojo Vs Shi Yu Qi

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Januari 2023 | 07:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak perempat final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Sederet fakta menarik jelang duel Jonatan Christie melawan Shi Yu Qi di semifinal Indonesia Masters 2023, asa ke final wakil tuan rumah.

Laga semifinal Indonesia Masters 2023 digelar pada Sabtu (27/1/2023) batu sandungan Jonatan Christie melangkah ke final dalam wujud Shi Yu Qi.

Sosok yang akrab disapa Jojo itu harus memastikan satu tiket final demi menyelamatkan wajah tuan rumah mengingat hanya tiga wakil yang berlaga di semifinal.

Selain Jojo, Indonesia menempatkan Chico Aura Dwi Wardoyo dan pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak ini.

Terlepas dari itu sejumlah fakta menarik iringi duel panas Jojo versus Shi Yu Qi, setidaknya ada 4 catatan yang harus diketahui.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Gagal Pertahankan Gelar, Fajar/Rian Singgung Lelah

Lantas apa saja fakta menarik tersebut? berikut empat fakta duel Jonatan Christie melawan Shi Yu Qi di semifinal Indonesia Masters 2023.

Jojo Unggul

Indonesia Masters 2023 menjadi pertemuan ke-10 bagi kedua pasangan, di mana sembilan laga sebelumnya berhasil didominasi Jojo.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan