Indonesia Masters 2023 - Tren Positif Chico Hancurkan Rekor Wakil Hong Kong

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Januari 2023 | 08:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo sedang selebrasi saat jumpa pers setelah pertandingan perempat final Indonesia Open 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 27 Januari 2023 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Chico Aura Dwi Wardoyo menatap semifinal Indonesia Masters 2023 dengan penuh rasa percaya diri menghancurkan rekor wakil Hong Kong atas dirinya.

Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi salah satu tunggal putra Tanah Air selain Jonatan Christie yang berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2023.

Di laga semifinal nanti, Chico akan menghadapi wakil Hong Kong, NG Ka Long Angus yang memiliki catatan lebih apik saat keduanya bertemu.

Rangkaian pertandingan semifinal Indonesia Masters 2023 digelar pada Sabtu (28/1/2023) di Istora Senayan, Jakarta mulai pukul 11.00 WIB.

Usai memastikan langkah ke semifinal, Chico merasa fokusnya tak terganggu karena mendapat dukungan dari suporter tuan rumah sendiri.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - 4 Fakta Menarik Duel Jojo Vs Shi Yu Qi

Hal itu diakui Chico memberinya semangat, apalagi Indonesia hanya menyisakan tiga wakil di babak ini termasuk dirinya, Jonatan Christie dan pasangan Leo/Daniel.

Menghadapi NG Ka Long Angus di semifinal, Chico merasa dia dan lawannya memiliki tipe bermain masing-masing dengan persiapan matang yang harus dilakukan.

Jika menilik dari riwayat pertandingan keduanya, wakil Hong Kong lebih unggul dari tiga laga yang sudah dilakoni dengan dua kemenangan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan