Link Live Streaming Indonesia Masters 2023, Asa Menuju ke Final

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:58 WIB
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Saat menemui awak media seusai mengalahkan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dengan skor 21-14, 21-17 pada babak 16 besar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Indonesia Masters 2023, hanya tiga wakil tuan rumah yang tersisa berjuang mendapatkan tiket ke babak final kompetisi.

Dua dari tiga wakil tuan rumah di Indonesia Masters 2023 berasal dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Rangkaian pertandingan semifinal Indonesia Masters 2023 digelar pada Sabtu (28/1/2023) di Istora Senayan, Jakarta mulai pukul 11.00 WIB.

Seluruh pertandingan semifinal akan disiarkan langsung RCTI, INews dan MNC TV atau dapat disaksikan melalui live streaming RCTIPlus.

Link live streaming pertandingan bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: 30 Pemain TC Piala Asia U-20, STY Panggil Dua Anak Legenda Indonesia

Satu wakil Indonesia lainnya di babak semifinal berasal dari ganda putra, pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel akan berhadapan dengan pasangan kuat asal Jepang sekaligus unggulan kedua turnamen, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Wakil Jepang ini berhasil melaju ke semifinal setelah menyingkirkan ganda putra Indonesia lainnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan