Pamer Bentuk Kaki, Model Seksi Kroasia Ejek Betis Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Januari 2023 | 11:19 WIB
Ivana Knoll, eks Miss Kroasia yang janji lepas pakaian jika Luka Modric dkk sabet gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar. (twitter.com/BoxOfChocol8s)

BOLASTYLO.COM - Ivana Knoll kembali berulah, seolah tak ada yang berani menghentikan aksi kontroversialnya usai Piala Dunia 2022 Qatar, Cristiano Ronaldo kini jadi sasaran barunya.

Mantan Miss Kroasia ini mendapat penggemar terpanas di Piala Dunia 2022 Qatar karena aksinya melanggar aturan berpakaian.

Seperti yang diketahui bahwa Qatar menerapkan aturan ketat selama Piala Dunia 2022 termasuk urusan berpakaian bagi para wanita.

Para penggemar wanita dilarang menggunakan pakaian terbuka saat menyaksikan laga di stadion, namun aturan itu dilanggar Ivana.

Kepada 3,6 juta pengikutnya di Instagram, Ivana tampil terbuka saat menyaksikan laga Kroasia tak peduli dengan aturan yang ada.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2023, Asa Menuju ke Final

Jumlah pengikut Ivana mengalami peningkatan pesat setelah aksi nekatnya itu, beberapa media luar bahkan menyebutnya sebagai penggemar terpanas Piala Dunia 2022.

Terlepas dari itu, baru-baru ini Ivana kembali dengan aksi nakalnya dengan menyeret nama bintang Portugal yang kini berkarier di Arab Saudi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ivana membagikan momen saat berlatih di gym saat memamerkan bagian betisnya yang langsing.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan