4 WAGs Bermulut Pedas, Termasuk Georgina Rodriguez dan Wanda Nara

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:05 WIB
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (dok. Instagram/georginagio)

BOLASTYLO.COM - Kehadiran WAGs menjadi kekuatan tersendiri bagi para pesepak bola di atas lapangan, tak terkecuali para bintang meskipun sisi negatif yang ditimbulkan berdampak kehancuran.

Terkenal sebagai pemberontak yang tak segan mengejek klub hingga bahkan kota di mana sang kekasih bermain, para WAGs ini punya mulut pedas yang sulit dikontrol.

WAGs seolah memiliki kekuatan tersendiri untuk mengatur karier hingga kehidupan pribadi seorang pesepak bola, bahkan sampai ke level pemain bintang.

Mampu memonopoli banyak halaman depan sebagai selebritas dengan hak mereka, hingga mampu membuat namanya sendiri untuk mendirikan usaha bisnis.

Tak sedikit dari mereka yang hanya ingin memanfaatkan kepopuleran kekasihnya sebagai seorang pesepak bola untuk kemudian memutuskan berpisah.

Baca Juga: Pamer Bentuk Kaki, Model Seksi Kroasia Ejek Betis Cristiano Ronaldo

Namun juga banyak yang setia menemani bahkan dari level terbawah pun, namun bukan itu yang akan dibahas kali ini melainkan para WAGs dengan mulut pedasnya ketika menyumbang suara.

Khususnya jika sang kekasih sedang terlibat masalah dengan klub, penggemar hingga bahkan kota dari tempat mereka mencari rejeki.

Lantas siapa saja para WAGs itu? berikut deretan WAGs yang terkenal dengan mulut pedasnya hingga sampai ke level pemberontak versi BolaStylo.com.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan