Jojo Beberkan Resepnya Kalahkan Musuh Bebuyutan, Shi Yu Qi & Lolos ke Final Indonesia Masters 2023

Reno Kusdaroji Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:50 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengomentari kemenangan dramatisnya atas sang musuh bebuyutan, Shi Yu Qi untuk lolos ke final Indonesia Masters 2023. (BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengomentari kemenangan dramatisnya atas sang musuh bebuyutan, Shi Yu Qi untuk lolos ke final Indonesia Masters 2023.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (28/1/2023), Jonatan Christie meraih kemenangan rubber game atau tiga gim atas tunggal putra China Tiongkok, Shi Yu Qi.

Pemain yang akrab disapa Jojo itu menang atas sang musuh bebuyutan dengan skor 21-13, 15-21, 21-19 dalam 1 jam 13 menit.

Adapun Shi Yu Qi bisa dibilang sebagai salah satu musuh bebuyutan Jojo, di mana mereka tercatat sudah 10 kali bertemu di turnamen internasional.

Dari 10 pertemuan tersebut, Jojo meraih 6 kemenangan sementara Shi Yu Qi hanya empat.

Seusai pertandingan, Jojo bicara soal banyak hal terkait kemenangannya yang dinilai begitu berarti kali ini.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Jojo, terlihat dari ekspresi sang pemain ketika merayakan kemenangannya terlihat begitu emosional.

Sebab, ini merupakan final pertamanya sejuak Mei 2022. Terakhir kali Jojo mencapai final ialah pada ajang Badminton Asia Championship 2022 di Manila, Filipina.

Waktu itu, Jojo mencapai final namun gagal menjadi juara setelah takluk dua gim langsung dari tunggal putra terbaik Malaysia, Lee Zii Jia.

Baca Juga: Semifinal Indonesia Masters 2023 - Unggulan Juara Gugur Berjamaah, Jojo Jadi Pembeda!



Source : Kompas.com,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan