Dikalahkan Chico, Tunggal Putra Hong Kong Tersihir Gilanya Istora Senayan

Eko Isdiyanto Minggu, 29 Januari 2023 | 08:06 WIB
Tunggal putra asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus, usai bertanding melawan Chico Aura Dwi Wardoyo pada semifinal Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023). (BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN)

BOLASTYLO.COM - Di balik kesuksesan Chico Aura Dwi Wardoyo melaju ke final Indonesia Masters 2023, ada NG Ka Long Angus yang tersihir gilanya Istora Senayan.

NG Ka Long Angus harus mengakui keunggulan Chico Aura Dwi Wardoyo di semifinal Indonesia Masters 2023 pada Sabtu (28/1/2023).

Bermain rubber game dalam tempo satu jam 23 menit, NG Ka Long Angus tak kuasa menahan betapa gilanya Istora Senayan meski menelan kekalahan.

Tunggal putra Hong Kong itu takluk dengan skor akhir 21-17, 25-27, 20-22 sekaligus memastikan All Indonesian Final di nomor tunggal putra.

Sebelumnya Jonatan Christie memastikan tiket final setelah mengalahkan Shi Yu Qi dari China juga lewat rubber game.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Bersaing di Final, Jonatan Christie Sempat Doakan Chico Begini!

Terlepas dari itu, NG Ka Long Angus memiliki pendapat tersendiri terkait bagaimana atmosfer Istora Senayan saat ia bermain.

Meski bermain di hadapa pendukung lawan, NG Ka Long Angus tidak merasa tertekan bahkan mengaku sangat menyukai bermain di Istora.

"Saya juga ikut semangat. Di Istora (animonya) selalu gila dan saya sangat suka main di sini," ucap NG Ka Long Angus seperti dikutip dari Antara News.



Source : bolastylo.bolasport.com,Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan