Klub dan Manajer Tak Mau Disudutkan, Arema FC Fokus Pulihkan Psikologis

Eko Isdiyanto Minggu, 29 Januari 2023 | 10:38 WIB
Skuad Arema FC di Liga 1 2022/2023. ()

BOLASTYLO.COM - Bus tim Arema FC diserang oknum tak dikenal saat meninggalkan Stadion Maguwoharjo usai laga melawan PSS Sleman, Kamis (26/1/2023).

Buntut dari penyerangan tersebut beberapa bagian bus mengalami kerusakan, khususnya kaca jendela yang mengalami retak dan pecah di bagian samping kiri serta belakang.

Selain itu beberapa pemain dan pelatih tim Arema FC juga mengalami luka-luka, sempat dikabarkan jika Wibie Dwi Andriyas selaku manajer tim berkirim surat kepada PT LIB.

Terkait insiden yang terjadi di Sleman, meskipun dibantah oleh yang bersangkutan dan menegaskan jika saat ini tim sedang fokus pada pemulihan kondisi psikologis.

Wibie juga menyebut tidak ada niatan dari pihaknya melaporkan kejadian penyerangan ke PT LIB, meskipun beberapa pemain, tim pelatih dan ofisial mengalami luka-luka.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Duel Jojo Vs Chico di Final Indonesia Masters 2023

Lebih lanjut, Wibie juga sangat menyesalkan adanya informasi tidak benar yang beredar luar di masyarakat yang seolah-olah menyudutkan Arema FC.

Ia menegaskan tak mau disudutkan begitu pula dengan tim yang diurusnya, fokus klub berjuluk Singo Edan itu saat ini untuk pemulihan psikologis.

"Kami fokus pada keselamatan pemain dan ofisial tim. Tidak ada laporan terkait ini kepada LIB," ucap Wibie seperti dikutip dari Kompas.com.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan