Cristiano Ronaldo Ajak 4 Pemain Man United Liburan ke Arab Saudi

Eko Isdiyanto Minggu, 29 Januari 2023 | 12:50 WIB
Jesse Lingard (kiri) mengkritik keras mantan klubnya, Manchester United, seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam sebuah siniar. (TWITTER.COM/FRANKKHALIDUK)

BOLASTYLO.COM - Di saat Al Nassr tersingkir dari Saudi Super Cup, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan mengundang empat rekannya di Manchester United untuk liburan di Arab Saudi.

Belum ada perpisahan layak setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United disebut jadi alasan pria Portugal mengundang rekan setimnya ke Arab Saudi.

Kiprah Cristiano Ronaldo di Eropa berakhir seiring gelaran Piala Dunia 2022 Qatar selesai digelar, ia tak memiliki kesempatan mengucapkan selamat tinggal pada Man United.

Pria Portugal sibuk mengurus kepindahannya ke Arab Saudi, karena itu ia belum mendapatkan perpisahan yang layak dengan rekan setimnya di Old Trafford.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, kabar teranyar menyebutkan jika Ronaldo sudah punya rencana besar untuk mengundang eks rekan setimnya di Man United.

Baca Juga: Eks Juara Dunia Sebut 2 Faktor Gacornya Leo/Daniel di Indonesia Masters 2023

Entah itu bergabung liburan di Portugal, atau menyusul Ronaldo yang saat ini tengah berkarier di Arab Saudi bersama Al Nassr.

Ronaldo pergi dari Man United pada November tahun lalu usai mengkritik tim tersebut dalam sebuah wawancara bersama Piers Morgan.

Setelahnya Ronaldo menyepakati kontrak senilai 170 juta poundsterling bersama Al Nassr untuk durasi kontrak selama satu tahun.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan