Dapur Meletup Pasca Rexy Mainaky Pisahkan Ganda Putra Malaysia Ini

Eko Isdiyanto Senin, 30 Januari 2023 | 09:13 WIB
Ganda putra Malaysia Nur Izzuddin Rumsani dan Goh Sze Fei mendapat perhatian serius dari Rexy Mainaky. (BAM.ORG.MY)

BOLASTYLO.COM - Percikan api tersulut di dapur pacu ganda putra Malaysia usai Rexy Mainaky pisahkan Goh Sze Fei dari Nur Izzuddin, legenda bulu tangkis Negeri Jiran sampai buka suara.

Keputusan tersebut sebenarnya bukan di tangan Rexy Mainaky sendiri, tetapi juga andil besar Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Selain prestasi, salah satu alasan dipisahkannya Goh/Izzuddin karena keduanya akan dipasangkan dengan pemain yang lebih muda.

Saking membuat gempar jagat bulu tangkis Malaysia, salah satu legenda lokal di nomor ganda putra sampai harus buka suara.

Mantan Olympian, Koo Kien Keat menegaskan kepercayaan diri sebagai bahan utama menjadi ganda putra berkelas seperti halnya yang dimiliki Indonesia.

Baca Juga: Quotes Motivasi dari Jonatan Christie usai Juara Indonesia Masters 2023

Namun jika para pemain tidak melihat ke arah dan menetapkan tujuan yang sama, berpisah menjadi jawaban terakhir untuk memulai babak baru.

"Jika Anda seorang juara yang hebat, tidak masalah dengan siapa Anda bermitra. Ini tentang diri Anda dan apa yang ingin Anda capai dalam karier Anda," ucap Kien Keat.

"Jika mereka tidak memiliki kepercayaan satu sama lain, itu membutuhkan perpecahan. Yang terbaik adalah tidak membesar-besarkan situasi ini.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan