VIDEO - Backhand Smash Jojo, Roket ala Taufik Hidayat yang Telah Lama Hilang

Eko Isdiyanto Senin, 30 Januari 2023 | 09:58 WIB
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie, usai memenangkan partai final Indonesia Masters 2023 melawan Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASTYLO.COM - Backhand smash Jonatan Christie warnai duel final Indonesia Masters 2023, roket ala Taufik Hidayat yang bikin Chico Aura Dwi Wardoyo tumbang seketika.

Di balik gelar juara Indonesia Masters 2023 yang berhasil diraih Jonatan Christie, muncul momen langka backhand smash ala Taufik Hidayat.

Sayangnya, Chico Aura Dwi Wardoyo selaku rekan senegara sosok yang akrab disapa Jojo itu yang jadi korban keganasan backhand smash ala Taufik Hidayat.

Sialnya lagi Chico dipaksa harus mengakui keunggulan Jojo di partai final tersebut, skor akhir 21-15, 21-13 bawa tunggal putra Indonesia berjaya di kandang sendiri.

Pertandingan berjalan sengit, saling serang dan adu pertahanan ditunjukkan kedua tunggal putra tuan rumah di depan ribuan penonton yang memadati Istora Senayan.

Baca Juga: Dapur Meletup Pasca Rexy Mainaky Pisahkan Ganda Putra Malaysia Ini

Salah satu momen menarik muncul pada gim kedua saat keududukan 12-10 untuk keunggulan Jojo, Chico dibuat pontang-panting dengan serangannya.

Pengembalian bola hasil smash Jojo yang tak terkontrol, menciptakan momen bola tanggung yang kemudian disambar Jojo dengan backhand smash ala Taufik Hidayat.

Tak disangka kecakapan Jojo dalam mengeksekusi peluang tersebut gagal diantisipasi dengan baik oleh Chico, bola mengarah tepat di badannya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan