3 Kata dari Pelatih Brighton usai Bantai Liverpool Lagi, Ukir Rekor Fantastis!

Reno Kusdaroji Senin, 30 Januari 2023 | 11:00 WIB
Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto de Zerbi mengomentari kemenangan keduanya atas Juergen Klopp saat mengalahkan Liverpool di FA Cup,. (japrit)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto de Zerbi mengomentari kemenangan keduanya atas Juergen Klopp saat mengalahkan Liverpool di FA Cup.

Pada ronde keempat FA Cup kemarin Minggu (29/1/2023) di Falmer Stadium, tuan rumah Brighton menang dramatis atas Liverpool dengan skor 2-1.

Liverpool sempat unggul lebih dulu berkat gol Harvey Elliott (30'), kemudian tuan rumah comeback berkat gol Lewis Dunk (39') dan Kaoru Mitoma di menit-menit akhir (90+2').

Seusai pertandingan, nama Roberto de Zerbi selaku pelatih Brighton sempat menjadi trending topik karena mencatatkan rekor apik melawan para pelatih ternama di Liga Inggris.

Ditunjuk selaku pelatih Brighton pada 18 September 2022, De Zerbi mampu mengalahkan pendahulunya, Graham Potter yang pindah ke Chelsea (4-1) di Liga Inggris.

Ia juga mengalahkan Mikel Arteta yang membawa Arsenal memuncaki klasemen Liga Inggris dengan skor 3-1 di League Cup ronde ketiga.

Fantastisnya pada bulan ini, ia dua kali mengalahkan Juergen Klopp yang tengah terpuruk bersama Liverpool.

Sebelumnya pada pertengahan bulan ini, Brighton menang telak 3-0 atas Liverpool di Falmer Stadium.

Selain itu, pernyataan singkat dari Roberto de Zerbi juga menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Nama Sadio Mane Muncul usai Liverpool Dikalahkan Brighton lagi di FA Cup, Klopp Menyesal!



Source : Twitter,Liverpool.com,thecoachcrew.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan