Ketakutan Tevez Jadi Nyata! Lionel Messi Alami Hal Tragis Tapi Konyol Usai Juara Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Selasa, 31 Januari 2023 | 13:00 WIB
Carlos Tevez memiliki alasan yang konyol tak mengucapkan selamat juara Piala Dunia 2022 kepada Lionel Messi, kini alasan konyolnya itu jadi kenyataan. (TWITTER.COM/ROYNEMER)

BOLASTYLO.COM - Carlos Tevez memiliki alasan yang konyol tak mengucapkan selamat juara Piala Dunia 2022 kepada Lionel Messi, kini alasan konyolnya itu jadi kenyataan yang mengerikan.

Seperti diketahui, momen Lionel Messi membawa timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022 menjadi momen paling bersejarah bagi publik negaranya.

Banyak publik figur, khususnya di dunia sepak bola asal Argentina yang memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi atas keberhasilannya tersebut.

Namun, Carlos Tevez bukanlah salah satu di antaranya. Tevez, yang merupakan mantan rekan Messi di timnas Argentina mengaku tak mengirimi La Pulga ucapan selamat.

Tevez tak mengucapkan selamat kepada Messi bukan karena masalah personal.

Melainkan karena Tevez merasa takut jika handphone Lionel Messi akan meledak lantaran terus dibanjiri pesan selamat setelah jadi kampiun dunia.

"Saya tidak mengikuti Piala Dunia di Qatar dengan sangat dekat, tetapi saya sering melihat Prancis, karena itu adalah tim yang saya sukai," kata Tevez dikutip dari Goal Internasional.

"Saya belum menulis surat kepada Messi karena ponselnya bisa meledak. Itu membuat saya sangat senang bahwa anak-anak saya merayakan golnya," jelasnya.

Kini, bisa dikatakan bahwa ketakutan Carlos Tevez seakan menjadi kenyataan.

Baca Juga: VIDEO - Cristiano Ronaldo Menahan Sakit usai Ditonjok Keylor Navas Saat Laga Melawan Lionel Messi



Source : Goal.com/en,Tycsports.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan