Hasil Thailand Masters 2023 - Menang Dramatis, Leo/Daniel Lanjutkan Tren Apik usai Juara Pekan Lalu

Reno Kusdaroji Rabu, 1 Februari 2023 | 10:19 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melanjutkan ten apik setelah menjuarai Indonesia Masters 2023 di Thailand Masters 2023. (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melanjutkan ten apik setelah menjuarai Indonesia Masters 2023 di Thailand Masters 2023.

Pada babak 32 besar hari kedua Thailand Masters 2023, Rabu (1/2) Leo/Daniel dijadwalkan bertemu wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard pada .

Berstatus unggulan keempat turnamen, Leo/Daniel lebih diunggulkan menang melawan ganda putra Denmark tersebut.

Sesuai prediksi, pasangan berjuluk The Babies itu meraih kemenangan mudah di gim pertama dengan skor 21-11.

Namun kemudian di gim kedua, Leo/Daniel mendapat perlawanan sengit dari Rasmos/Frederik.

Bagaimana tidak? Leo/Daniel yang sempat membalikkan keadaan dengan meraih tujuh poin beruntun dari 0-4 menjadi 7-4 justru menelan kekalahan tipis 18-21 di gim kedua.

Kemudian pada gim penentuan, Leo/Daniel pun bisa menutup pertandingan dengan keunggulan cukup besar setelah tertinggal 7-11 di interval gim ketiga.

The Babies hampir mendapat game poin 15-20, namun pasangan asal Denmark itu berhasil meraih empat poin beruntun karena Leo/Daniel salah langkah.

Pada akhirnya, Leo/Daniel pun menutup gim ketiga dengan keunggulan 21-19 atas Rasmus/Frederik.

Baca Juga: Thailand Masters 2023 - Duel Merah Putih Tragis Terjadi, 12 Wakil Indonesia Termasuk Leo/Daniel Main Hari Ini



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan