Dewa United Vs Madura United - Gara-gara Hal Ini, Egy Bikin Pelatih Barunya Terkejut

Reno Kusdaroji Kamis, 2 Februari 2023 | 09:00 WIB
Egy Maulana Vikri (kanan) sedang menguasai bola dan dibayangi Rangga Muslim (kiri) dalam latihan Dewa United di Stadion Indomilk, Tangerang, Banten, Rabu (1/2/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink secara blak-blakkan mengaku terkejut saat pertama kali melihat Egy Maulana Vikri bergabung dengan timnya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Jan Olde Riekerink saat konferensi pers menjelang laga Dewa United vs Madura United kemarin Rabu (1/2/2023).

Adapun Dewa United akan menjamu Madura United pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomik Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) sore WIB.

Laga tersebut akan menjadi debut Egy Maulana Vikri bersama Dewa United setelah direkrut dari klub Slovakia, FC Vion Zlate.

Egy diketahui akan melakoni debut pada laga sore hari ini karena turut hadir dalam konferensi pers prapertandingan menemani sang pelatih, Jan Olde Riekerink.

Dalam kesempatan tersebut, sang pelatih mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu Egy.

Pelatih asal Belanda itu tak ingin terlalu memaksa Egy terlalu berat, ia hanya ingin pemain anyarnya itu beradaptasi terlebih dulu.

Namun siapa sangka, Jan Olde dibikin terkejut oleh Egy saat melakoni sesi latihan bersama skuat asuhannya.

Dalam sesi latihan, Jan Olde mengaku terkesima dan takjub melihat kualitas bermain Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Dewa United Vs Madura United - 3 Target Egy di Laga Debut, Pelatihnya Terdengar Bahagia!



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan