Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Ronaldo Semakin Kerdil di Hadapan Messi

Eko Isdiyanto Kamis, 2 Februari 2023 | 16:00 WIB
Pertemuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam laga di Arab Saudi. (FRANCK FIFE / AFP)

BOLASTYLO.COM - Terlemparnya Cristiano Ronaldo dari panggung sepak bola Eropa ternyata bukan nasib sial terakhir yang dialaminya, Lionel Messi semakin melengkapi penderitaannya.

Saat Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022, Ronaldo pergi dari Qatar dengan tangis ditambah prahara di internal Manchester United.

Memuat pria Portugal angkat kaki dari Old Trafford dan pergi jauh dari gegap gempita panggung sepak bola Eropa usai wawancara kontroversialnya.

Ronaldo kini bermain di Arab Saudi bersama Al-Nassr, beberapa kali tampil namun belum bisa mencatatkan prestasi individu gemilang.

Beda cerita dengan Messi di Paris Saint-Germain (PSG), baru-baru ini pria Rosario mencatatkan prestasi mentereng bagi dirinya sendiri.

Baca Juga: Tak Melulu Lari Kenceng! STY Minta Pemain Indonesia Tiru Cara Main Lionel Messi

Menariknya prestasi itu semakin membuatnya jauh dari Ronaldo, satu gol dicetak Messi dalam kemenangan 3-1 PSG atas Montpellier di Ligue 1.

Meski hanya satu gol, torehan itu berdampak luar biasa bagi Messi yang kini sudah mencetak 14 gol di semua kompetisi selain 14 assist koleksinya.

Selain itu juga menambah pundi-pundi gol Messi di level klub, total 697 gol sudah dikemas Messi selama bermain di kancah Eropa.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan