Mo Salah Siap Dilego Liverpool, Nilai Jual Awal 80 Juta Euro

Eko Isdiyanto Kamis, 2 Februari 2023 | 22:28 WIB
Mohamed Salah tak kuasa membantu Liverpool menghindari krisis performa hingga berbeda amat jauh dari kinerja mereka musim lalu. (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Terpuruk membuat Liverpool seolah lupa diri, Mohamed Salah dikabarkan siap dijual pada bursa transfer musim panas 2023.

Nominal 80 juta euro menjadi nilai awal yang dibuka Liverpool bagi tim mana saja yang ingin menggunakan jasa Raja Mesir ini.

Menurut laporan Calcio Mercato, kabar mengenai Liverpool yang membuka pintu penjualamn Mohamed Salah sudah tersebar di media sosial.

Bursa transfer musim panas 2023 menjadi momen pemain timnas Mesir bakal dilepas dari Anfield dan membuat raksasa Prancis tersengat.

Laporan media yang sama juga menyebutkan jika Paris Saint-Germain (PSG) tertarik memboyong pemilik nomor 11 di klub Kota Pelabuhan itu.

Baca Juga: Lokal Pride Berdarah Keturunan Produk Liga 1 Tak Dilirik Shin Tae-yong

Meskipun usia sang pemain saat ini sudah mencapai kepala tiga, performa Salah diyakini tidak akan habis di panggung terbesar sepak bola Eropa.

"Liverpool terbuka dalam menjual Mo Salah sekitar 80 juta euro di musim panas dan PSG tertarik pada pemain berusia 30 tahun itu." tulis Calcio Mercato.

Kabar mengejutkan ini muncul setelah rentetan hasil buruk yang ditorehkan The Reds di ajang domestik hingga terjerembab di papan tengah klasemen.



Source : Calciomercato.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan