9 Wakil Indonesia Kalahkan China Dominasi Perempat Final Thailand Masters 2023, Derbi Merah Putih Tak Terhindarkan!

Reno Kusdaroji Jumat, 3 Februari 2023 | 07:09 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, saat tampil di Malaysia Open 2023. (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Jadwal perempat final Thailand Masters 2023 menunjukkan Indonesia paling mendominasi bahkan mengalahkan China, sektor ganda putra paling mencolok.

Hasil babak 16 besar Thailand Masters 2023 pada kemarin Kamis (2/2) menunjukkan 9 dari total 13 wakil Indonesia berhasil meloloskan diri ke babak perempat final.

Hal itu membuat Indonesia mendominasi perempat final Thailand Masters 2023, bahkan mengalahkan China yang hanya mampu mengirimkan delapan wakil saja.

Adapun dari 9 wakil Indonesia yang akan bermain hari ini, Jumat (3/2/2023), terdiri dari empat pasangan ganda putra, empat ganda campuran dan satu pasangan ganda putri.

Seperti biasanya, sektor ganda putra masih yang paling mendominasi karena masih dihuni oleh tiga pasangan unggulan juara.

Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (4), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (3), dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (6).

Sementara satu wakil lainnya ialah pasangan muda Rayhan/Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Menariknya, Indonesia memastikan satu tiket semifinal lewat duel Merah Putih antara Bagas/Fikri vs Rayhan/Rahmat.

Kemudian dari nomor ganda campuran Indonesia yang lolos perempat final, semuanya ialah wakil non unggulan yang berisikan para pemain muda.

Baca Juga: Rekap Hasil Thailand Masters 2023 - Ganda Putra Sempurna, 9 Wakil Indonesia ke Perempat Final!



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan