Penuh Kearifan Lokal Indoneisa, Gaya Rambut Kepang Georgina Rodriguez

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Februari 2023 | 15:48 WIB
Gaya rambut kepang Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo usai kepindahan ke Arab Saudi. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kembali menarik perhatian lewat penampilan barunya yang bisa membuat gagal fokus kaum adam.

WAGs kelahiran Argentina milik megabintang Portugal itu semakin menikmati kehidupan glamour di Arab Saudi sejak bergabungnya Ronaldo ke Al-Nassr.

Gelimang harta yang didapat Ronaldo usai gabung ke salah satu klub terkaya Arab Saudi memang tak bisa dipungkiri, tentu dimanfaatkan Georgina.

Tak mau menunggu waktu lama, model Spanyol itu pun langsung membagikan momen-momen menarik lewat akun Instagram pribadi, termasuk saat memamerkan gaya barunya.

Seolah kembali ke setelan pabrik, Georgina memamerkan selera modisnya lewat gaya rambut baru yang luar biasa, penuh kearifan lokal Indonesia, rambut kepang.

Baca Juga: Rengekan Maaf Dani Alves untuk Istri dari Balik Jeruji Besi Usai Diancam Cerai

Gaya rambut yang biasa dijumpai dan tren bagi para wanita Indonesia pada jamannya, Georgina memadukan gaya rambutnya itu dengan crop top unggu dan rok pendek yang serasi.

Ia juga mengenakan legging berwarna ungu, dengan mantel besar berbulu hitam-abu saat menunjungi sebuah mol di Riyadh.

Momen tersebut dibagikan langsung Georgina ke lebih dari 45,6 juta pengikutnya di Instagram dan menghujani like serta pujian lewat kolom komentar unggahannya itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan