Gaya Georgina Rodriguez Ngemol di Arab Saudi Cuma Pakai Legging

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Februari 2023 | 16:41 WIB
Gaya Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo saat berada di pusat perbelanjaan di Riyadh, Arab Saudi. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Tak butuh waktu lama bagi seorang Georgina Rodriguez tampil glamor meski bukan di tanah Benua Biru, ia tetap eksis dengan gayanya tersendiri saat beradaptasi dengan kehidupan Arab Saudi.

Georgina Rodriguez hijrah ke Arab Saudi dari gemerlap Eropa, seiring kepindahan Cristiano Ronaldo ke salah satu klub raksasa Timur Tengah, Al-Nassr.

Romansa cinta Georgina dan Ronaldo berlanjut ke Tanah Arab usai serangkaian kontroversi bintang Portugal selama berseragam Manchester United.

Puncaknya wawancara bersama Piers Morgan menjadi akhir karier Ronaldo sekembalinya ke Old Trafford di awal musim 2021 lalu.

Ronaldo sempat menjadi pencetak gol terbanyak klub di musim pertama kembalinya memperkuat Setan Merah, sayangnya itu tidak berlaku di musim kedua.

Baca Juga: Penuh Kearifan Lokal Indoneisa, Gaya Rambut Kepang Georgina Rodriguez

Eks Real Madrid dan Juventus itu justru akrab dengan kontroversi, perserteruan dengan pelatih hingga hasil minor di setiap laga Man United.

Terlepas dari itu Ronaldo sepertinya menikmati awal kehidupan baru di Arab Saudi, hal itu ditunjukkan Georgina Rodriguez yang baru saja selesai ngemol.

Momen belanja sang kekasih dibagikan lewat akun Instagram pribadi dan bukan Georgina namanya jika aktivitas itu tak menarik perhatian kaum adam.

Hal ini tak lepas dari gaya berbusana Georgina saat berada di salah satu mol Arab Saudi, sambil memamerkan gaya rambut kepang barunya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan