Kabar Buruk Real Madrid Jelang Jumpa Liverpool di Liga Champions

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Februari 2023 | 17:05 WIB
Selebrasi Karim Benzema usai menjebol gawang Atletico Madrid dalam laga perempat final Copa del Rey 2022-2023 (TWITTER.COM/FUTTMAIS)

BOLASTYLO.COM - Real Madrid dihantam cedera, dua pemain andalan dikabarkan cedera cukup parah dan diprediksi bakal absen hingga dua pekan ke depan.

Meski diunggulkan, kekhawatiran tentu bisa saja muncul di kubu Real Madrid jelang duel melawan Liverpool di ajang Liga Champions.

Berbekal riwayat pertemuan mentereng, Real Madrid tentu lebih diunggulkan saat berjumpa Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Dua kali kemenangan di partai final pada 2018 dan 2021 lalu, El Real akan lebih dulu melawat ke Stadion Anfield pada 21 Februari 2023.

Kabar buruk justru menerpa skuad asuhan Carlo Ancelotti, kubu tamu mungkin bisa berkeringat karena kebugaran striker andalan, Karim Benzema.

Baca Juga: Gaya Georgina Rodriguez Ngemol di Arab Saudi Cuma Pakai Legging

Bintang Prancis itu terlihat tertatih-tatih saat berjalan dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol melawan Valencia.

Dan Eder Militao, bek andalan El Merengues asal Brasil itu juga dipaksa keluar pada babak kedua hanya 36 menit setelah bermain.

Eks pemain FC Porto itu tiba-tiba jatuh tersungkur di atas lapangan, raut wajahnya terlihat mengerang kesakitan hingga berujung pergantian.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan