Daftar WAGs Baru Premier League, Ratu Goyang Ngebor Sampai Aktris FTV

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Februari 2023 | 17:42 WIB
Tiga WAGs anyar menarik di Liga Inggris usai bursa transfer musim dingin 2023. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Bursa transfer musim dingin 2023 ditutup, pengeluaran klub dalam membeli pemain baru mencapai 2,8 miliar poundsterling selama musim 2022-2023.

Tiga klub di antaranya berasal dari kontestan Premier League, tergiur talenta top dunia meski akan menutup paruh kedua musim ini.

Wajah baru Premier League di awal tahun 2023 ini tak hanya para pemain yang memperkuat klub-klub besar calon perebut takhta juara di akhir musim nanti.

Akan tetapi juga wajah-wajah cantik yang menemani para superstar dalam perjalanan mereka hijrah ke Liga Inggris, sederet WAGs anyar siap panaskan bangku VVIP stadion.

Lantas siapa saja mereka? dari ratu goyang ngebor, bintang reality show hingga aktris sinetron bakal mengukir nama mereka dalam sejarah Premier League.

Baca Juga: Kabar Buruk Real Madrid Jelang Jumpa Liverpool di Liga Champions

Claudia Kowalczyk

Perempuan berambut pirang berusia 30 tahun, namun pesonanya tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya dan dikenal sebagai ratu goyang ngebor (twerking).

Claudia Kowalczyk merupakan kekasih dari bocah baru di Arsenal, Jakub Kiwior, perempuan dengan nama panggung Redheaded dan merupakan seorang pebisnis pakaian untuk para penari.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan