Tak Banyak Orang Tahu, Ternyata Thomas Doll Itu Pelatih Seperti Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Februari 2023 | 21:47 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-22 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/2/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kesuksesan Persija Jakarta mengalahkan RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 tak membuat Thomas Doll lantang untuk merayakannya.

Sebaliknya pelatih asal Jerman itu bersikap biasa saja meski Persija sukses memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas RANS pada Jumat (3/1/2023).

Fokus eks pelatih Borussia Dortmund itu hanyalah memenangi laga-laga selanjutnya, menurutnya masih banyak pertandingan yang harus diselesaikan dengan kemenangan.

"Bagi saya, tidak penting kami berada di posisi berapa sekarang. Entah pertama atau kedua, masih banyak laga yang harus kami selesaikan," ucap Thomas dikutip dari Antara News.

"Dan kami mesti menuntaskan semua pekerjaan rumah," imbuhnya usai pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga: Daftar WAGs Baru Premier League, Ratu Goyang Ngebor Sampai Aktris FTV

Menariknya, Thomas merasa tak memiliki tekanan di pengalaman pertamanya mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1 2022.

Pada momen yang sama, terungkap bagaimana sosok Thomas Doll tersebut seperti apa ketika menyikapi sebuah kemenangan yang diraih tim asuhannya.

Ia tak pernah memikirkan hasil yang diraih para lawan, khususnya dalam perebutan puncak klasemen kompetisi yang diikuti, termasuk Liga 1 2022.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan