Fakta di Balik Leo/Daniel ke Semifinal Thailand Master 2023, Gawat!

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Februari 2023 | 22:10 WIB
Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (Kanan), Daniel Marthin (Kiri). Ganda Putra Indonesia lolos babak final dan menjadi juara ganda putra di daihatsu indonesia masters 2023 (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASTYLO.COM - Kesuksesan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke semifinal Thailand Masters 2023 menyisakan cerita pilu.

Usai lolos dari babak pertama Thailand Masters 2023, Leo/Daniel mengaku dalam kondisi yang masih sangat kelelahan.

Kondisi yang sangat berpengaruh pada performa Leo/Daniel saat berhadapan dengan wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Laga tersebut berjalan sampai rubber game meskipun pada akhirnya dimenangi Leo/Daniel, meski kelelahan ganda putra Indonesia ini tetap berjuang.

Hingga Januari 2023, Leo/Daniel sudah tampil dalam beberapa turnamen bergengsi seperti Malaysia Open, India Open hingga Indonesia Masters 2023.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu, Ternyata Thomas Doll Itu Pelatih Seperti Ini

"Tadi kondisi fisik kami memang ada pengaruhnya setelah tampil di final Indonesia Masters lalu. Makanya sampai bertanding rubber game," ucap Daniel.

"Tetapi bagaimana lagi. Kami harus bisa mengatasi kondisi lelah karena harus bertanding di empat turnamen secara terus menerus," imbuhnya.

Meski dalam kekelahan, Leo/Daniel sukses menjaga ritme dari permainan mereka hingga mampu menorehkan kemenangan dan lolos ke semifinal.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan