Road to UFC - Mode Iblis Jeka Saragih, Bungkam Si Mulut Besar India

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:36 WIB
Petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih, akan tampil pada laga final Road to UFC (MOLA TV)

BOLASTYLO.COM - Momen menarik dalam sesi face-off Jeka Saragih dengan Anshul Jubli menjelang final Road to UFC, petarung Indonesia sampai memasang mode tarung.

Ketegangan face-off Jeka Saragih-Anshul Jubli mencapai puncak sampai harus dipisahkan, duel keduanya memang panas dalam memperebutkan kontrak di UFC.

Pertarungan Jeka Saragih melawan Anshul Jubli digelar pada Minggu (5/2/2023) di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat bertajuk UFC Fight Night.

Sehari sebelum duel digelar, Jeka dan Jubli hadir dalam sesi weigh-in alias timbang badan di tempat yang sama, momen ini penuh ketegangan.

Berat badan Jeka berada di angka 155 pound atau sekitar 70,3 kilogram, sementara sang lawan juga berada di angka 155 pound namun unggul sedikit sekitar 70,5 kg.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2023 - Lewati Perang Saudara, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung ke Final

Setelahnya keduanya langsung melakoni face-off dan pada momen inilah Jeka sempat mengeluarkan mode bertarungnya hingga ketegangan pun terjadi.

Jeka sempat melemparkan gesture menaruh jari telunjuk di bibirnya, seolah menyuruh agar petarung asal India itu tidak banyak omong.

Selain itu ia juga memperlihatkan gesture menyayat leher menggunakan tangan kananya sebelum mode 'iblis' keluar di depan para pewarta dan penonton.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan