Kocaknya Lord Bendtner Nggak Habis-habis, Tetap Konyol Seperti Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:26 WIB
Nicklas Bendtner (katarinaerlita)

BOLASTYLO.COM - Legenda Arsenal, Nicklas Bendtner kembali berbuat ulah lewat aksi tak pantas di media sosial dengan membagikan foto telanjangnya.

Tabir kebintangan seorang Lord Bendtner telah memudar, hal itu disadari benar oleh pemain asal Denmark yang pernah membela Arsenal.

Agar pamornya tak hilang, media sosial dimanfaatkan Bendtner menjada eksistensinya sebagai seorang bintang sepak bola meski dengan cara tak pantas.

Puncak komedi pria berusia 35 tahun yang memutuskan pensiun pada 2020 lalu itu terjadi saat mengunggah foto telanjang pada akun Instagram pribadi.

Usai pensiun, Lord Bendtner sempat kecanduan game Counter-Strike khususnya selama pandemi Covid-19 yang membuat dunia gempar.

Baca Juga: Road to UFC - Mode Iblis Jeka Saragih, Bungkam Si Mulut Besar India

Kali terakhir membela timnas Denmark di Piala Dunia 2018 Rusia, kekonyolan Bendtner tak kunjung usai bahkan setelah bertahun-tahun berlalu.

Termasuk selebrasi konyol berbuah denda sebanyak 80 ribu poundsterling usai mencetak gol untuk Denmark melawan Portugal di Euro 2012.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bendtner (@bendtner)

Kini lewat Instagram pribadinya, Bendtnet kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto telanjang saat berada di sebuah kamar.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan