Greenwood Bebas, Ten Hag Bingung Man United Memulai Proses Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:11 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood. (TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE)

BOLASTYLO.COM - Manajer Manchester United, Erik ten Hag buka suara perihal masa depan Mason Greenwood di skuad Setan Merah usai terlepas dari jerat hukum kasus pemerkosaan.

Mason Greenwood mengaku lega usai semua tuduhan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan telah dibatalkan oleh jaksa penuntut.

Crown Prosecution Service juga mengonfirmasi bahwa bintang Manchester United itu telah ditarik dari tuduhan atas dugaan penganiayaan.

Menurut laporan The Sun, sebanyak 12 saksi termasuk perempuan yang menjadi pusat tuduhan telah menolak untuk bekerja sama.

"Saya lega masalah ini sudah selesai dan saya ingin berterima kasih kepada keluarga, orang yang saya cintai, dan teman-teman atas dukungan mereka." ucap Greenwood.

Baca Juga: Kocaknya Lord Bendtner Nggak Habis-habis, Tetap Konyol Seperti Ini

Sementara pihak Man United mengaku bahwa klub tengah melakukan penyelidikan independen atas perilaku sang pemain yang muncul di media sosial pada Januari 2022 lalu.

Greenwood ditangguhkan klub pasca penangkapan dirinya oleh pihak kepolisian, Man United menghukum sang pemain tidak bisa berlatih atau bermain untuk klub selama musim ini.

"Klub sekarang akan melakukan prosesnya sendiri sebelum menentukan langkah selanjutnya. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai proses itu selesai." ucap perwakilan klub.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan