The Daddies Tour China! Bakal Menyapa Fan di Lebih dari 5 Kota

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat wawancara setelah pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 24 Januari 2023. (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menyapa para penggemar di Negeri Tirai Bambu dalam rangka The China Tour.

Kabar mengenai tour China yang akan dilakukan The Daddies dibagikan langsung Victor Sports selaku sponsor mereka lewat akun Weibo pada Jumat (3/2/2023).

Dalam pengumuman tersebut, Ahsan/Hendra akan memulai perjalanan tour ke China pada 5 Februari 2023 dan Kota Guanzhou menjadi destinasi pertama.

Unggahan tersebut juga menginfokan di tanggal berapa saja The Daddies bakal mengunjungi kota-kota besar Negara Panda itu.

Selain Guangzhou, di antara Hangzhou, Shanghai, Zhuhai, Nanjing, Shenzhen dan Hainan sebagai penutup tour pasangan bapak-bapak dari Indonesia ini.

Baca Juga: Resmi! Pemain MU di Timnas Indonesia Bakal Susul Marselino ke Eropa

Hainan sebagai kota penutup dari tour China yang dilakukan Ahsan/Hendra, akan dihadiri The Daddies pada 12 Februari 2023.

"Kombinasi ganda putra legendaris, Ahsan/Hendra," tulis akun Weibo Victor Sports.

"Akan tiba di Guangzhou, Zhuhai, Hangzhou, Nanjing, Shanghai dan Shenzhen." imbuh mereka.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan