Sandro Rosell Dijatah Kondom Jadi Budak Nafsu di Penjara, Dipukuli Jika Tak Mau Layani

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:28 WIB
Mantan Presiden FC Barcelona, Sandro Rosell. ()

BOLASTYLO.COM - Cerita mengerikan eks Presiden Barcelona, Sandro Rosell usai bebas dari penjara setelah mendekam selama 645 hari karena kasus pencucian uang.

Pengusaha asal Spanyol itu dipenjara tanpa jaminan pada 2017, karena kasus pencucian uang terkait pembelian hak siar televisi untuk laga timnas Brasil.

Pada April 2013, setelah 13 penolakan terhadap pembebasan sementara, pengadilan Spanyol membebaskan Sandro Rosell sepenuhnya.

Pengalaman traumatis diungkapkan Rossel, saat menjadi tamu dalam wawancara program TV Viajando con Chester to Risto Mejide.

Rosell membeberkan semua pengalamannya selama berada di penjara dan yang paling membuatnya trauma, saat dirinya menjadi target pelecehan seksual.

Baca Juga: The Daddies Tour China! Bakal Menyapa Fan di Lebih dari 5 Kota

Beruntung baginya telah mendapat beberapa teman yang mengenalnya di penjara, ia pun terhindar dari percobaan pelecehan seksual napi lain.

"Mereka (para narapidana) mengancam saya beberapa kali, tetapi beberapa orang yang telah bersahabat dengan saya segera membela saya," ucap Rosell.

Banyak alasan yang menjadikan Rosell jadi target pelecehan seksual selama di penjara, khususnya karena jabatannya sebagai presiden Barcelona.



Source : Thesun.co.uk,Marca.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan