Ide Gila Lionel Messi Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Makin Gila

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Februari 2023 | 20:41 WIB
Pertemuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam laga di Arab Saudi. (FRANCK FIFE / AFP)

BOLASTYLO.COM - Bintang timnas Argentina, Lionel Messi siap mencoba tantangan bermain di Piala Dunia 2026 saat usianya sudah 39 tahun, Cristiano Ronaldo bisa gila.

Tiga tahun mendatang Piala Dunia 2026 digelar di salah satu negara yang tengah memperebutkan status tuan rumah, antara Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.

Bicara soal kebugaran, Lionel Messi masih yakin bisa bermain karena merasa cukup bugar untuk bisa sampai Piala Dunia 2026 meskipun usianya sudah tua.

Namun Messi juga mengingatkan bahwa kehadirannya di Piala Dunia 2026 juga tergantung dengan kariernya sebagai pesepak bola.

Bermain di turnamen paling dinanti seluruh penikmat sepak bola dunia, di usianya yang sudah 39 tahun tentu sangat berpengaruh dalam banyak hal.

Baca Juga: Sandro Rosell Dijatah Kondom Jadi Budak Nafsu di Penjara, Dipukuli Jika Tak Mau Layani

"Karena usia membuat semuanya susah untuk tampil pada 2026. Saya suka bermain bola dan saat saya merasa saya cukup bugar dan menikmatinya, saya akan mencobanya," ucap Messi.

"Kelihatannya masih lama sampai ke Piala Dunia selanjutnya, tetapi itu tergantung dari bagaimana karier saya berlanjut." imbuhnya.

Keyakinan terhadap Messi bermain di Piala Dunia 2026 tak pudar bagi seorang Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina yang membawa trofi Piala Dunia 2022 Qatar.



Source : ESPN
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan