Ronaldo ke Arab, Sergio Ramos: Messi Terbaik yang Pernah Ada!

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Februari 2023 | 16:56 WIB
Dua megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (30) dan Sergio Ramos (4) (TWITTER.COM/PSG_CHIEF)

BOLASTYLO.COM - Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos lontarkan pujian setinggi langit untuk Lionel Messi yang kini jadi sohibnya di Paris Saint-Germain (PSG).

Sejarah panjang Ramos dan Ronaldo selama di Real Madrid terhapus begitu saja, karena sosok Messi yang kini disebut-sebut sebagai bestie-nya di PSG.

Ramos berstatus sebagai mantan kapten El Real, kini menjadi pilar penting di lini bertahan PSG yang diperkuat eks bintang Barcelona, Messi.

Seolah tak peduli dengan kisah klasiknya bersama Ronaldo, bahkan juga tak acuh dengan perginya bintang Portugal dari Eropa.

Ya, Ronaldo pergi meninggalkan gemerlap panggung sepak bola Eropa demi triliunan rupiah dalam satu tahun bersama Al-Nassr di Arab Saudi.

Baca Juga: Momen Tengil Jeka Saragih Sebelum Kalah TKO dari Petarung India

Meninggalkan Messi sendiri mendominasi puncak tertinggi singgasana pemain terbaik di dunia, begitulah yang diungkapkan Ramos.

Selama bertahun-tahun sosok yang pernah menjabat kapten timnas Spanyol ini kesulitan mengawal Messi sebagai lawan, namun kini cerita berbeda.

Bagi Ramos, Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada dan ia pun saat ini menikmati bermain bersama musuh besar para fan Real Madrid itu.



Source : Marca.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan