Konspirasi Barca-Pique Tendang Messi, Financial Fair Play Cuma Kedok

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Februari 2023 | 17:22 WIB
Gerard Pique dan Lionel Messi saat sama-sama masih membela Barcelona. (TWITTER.COM/PRINCIPEPIQUEE)

BOLASTYLO.COM - Ada andil besar Gerard Pique atas kepergian Lionel Messi dari Barcelona pada 2021 lalu, konspirasinya dengan petinggi Blaugrana sudah direncanakan secara matang.

Tangisan Messi saat meninggalkan Barcelona ternyata buah dari konspirasi jahat Pique dan para petinggi klub guna menyingkirkan sang pemain.

Financial Fair Play yang disebut-sebut sebagai penyebab utama hengkangnya Messi dari Camp Nou, ternyata cuma kedok bagi raksasa Catalan itu.

Fakta ini menjawab pertanyaan besar terkait apa yang terjadi di dalam internal Barca hingga dewan klub seolah tak memiliki daya mempertahankan Messi.

Pique menjadi nama yang disebut-sebut punya andil besar atas langkah klub menendang Messi secara halus dari Camp Nou, pengaruhnya sangat besar.

Baca Juga: Ronaldo ke Arab, Sergio Ramos: Messi Terbaik yang Pernah Ada!

Hal ini diungkap Pipi Estrada dari program Salvame, Pique bahkan dianggap sebagai pengkianat yang bersekongkol dengan dewan klub demi kepergian Messi.

"Tanpa Leo, masalah Financial Fair Play selesai," ucapan Pique yang membuat Messi murka hingga meluapkan kekecewaannya di ruang ganti Barcelona.

Messi menulis nama Yudas, dalam kitab suri umat Kristen dikenal sebagai seorang murid yang menjual gurunya, Yesus.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan