Pengakuan Mengejutkan Pelatih Ganda Putra: Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023 dengan Kondisi Pincang!

Reno Kusdaroji Senin, 6 Februari 2023 | 15:00 WIB
Pelatih ganda putra PP PBSI, Herry Iman Pierngadi saat mendampingi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Thailand Masters 2023. (BWFTV)

BOLASTYLO.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi secara tak langsung mengakui bahwa Leo/Daniel menjuarai Thailand Masters 2023 dengan kondisi pincang.

Hal itu dapat diketahui dari pernyataan coach Herry IP saat mengevaluasi penampilan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Thailand Masters 2023.

Akhir pekan lalu, Leo/Daniel menjuarai Thailand Masters usai mengalahkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei straight game dengan skor 21-16, 21-17.

Ini merupakan gelar juara kedua Leo/Daniel dalam dua pekan beruntun.

Setelah pada pekan sebelumnya mereka menjuarai Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan.

Adapun bagi Herry IP, kemenangan ini terasa begitu spesial jika mengingat kondisi Leo/Daniel yang staminanya sudah terkuras habis selama sebulan terakhir.

Seperti diketahui, pasangan berjuluk The Babies itu melakoni empat turnamen beruntun BWF tur Asia selama Januari 2023 kemarin.

Mulai dari Malaysia Open (10-15 Januari), India Open (17-22 Januari), Indonesia Masters (24-29 Januari), dan terbaru Thailand Masters (31 Januari-5 Februari).

Oleh karena itu, Herry IP menyayangkan penampilan Leo/Daniel tidak maksimal sepanjang Thailand Masters apalagi di laga final karena faktor kelelahan.

Baca Juga: Meski Juara, Herry IP Akui The Babbies Tak Tampil Maksimal di Thailand Masters 2023



Source : Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan