Pemain Level Tim Nasional Masih Perlu Diajari Cara Passing yang Benar

Eko Isdiyanto Senin, 6 Februari 2023 | 14:58 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, jadi fotografer usai sesi latihan mau berakhir (PSSI)

BOLASTYLO.COM - Pemusatan latihan (TC) timnas U-20 Indonesia diwarnai momen gemasnya Shin Tae-yong dengan cara passing para pemainnya, sampai-sampai masih perlu diajari.

Sesi TC timnas U-20 Indonesia diwarnai dengan kekesalan Shin Tae-yong terhadap para pemain yang seperti masih hijau dalam dunia sepak bola.

Shin Tae-yong masih harus mengajarkan teknik passing yang benar kepada para pemain timnas U-20 Indonesia, pelatih asal Korea itu dibuat gemas anak asuhnya.

Momen ini terlihat dalam sebuah video latihan timnas U-20 yang diunggah PSSI pada Channel YouTuber resmi pada Senin (6/2/2023) waktu setempat.

Video berdurasi 10 menit itu menampilkan salah satu momen saat pelatih Shin mengajarkan teknik passing dan reaksi yang harus diberikan saat menerima passing.

Baca Juga: Perwakilan FIFA Sambangi Stadion Gelora Bung Tumo: Soal Kondisi Lapangan…

Latihan dilakukan di ruang gym, Shin Tae-yong tampak begitu serius dan tegas saat memberi materi tersebut sebagai modal penting dalam pertandingan.

Sementara para pemain terlihat juga sangat serius dalam mendengarkan materi yang diberikan dari pelatih Shin, termasuk saat mendapat pelatihan penguatan otot kaki dan fisik.

Wonderkid Persija Jakarta, Frengky Missa mengaku senang dan bersyukur bisa kembali dipanggil mengikuti TC dan berharap mampu memberi yang terbaik.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan