Bukan Karena Zidane & Neymar, Messi Ingin Cabut dari PSG Berkat Timnas Argentina?

Reno Kusdaroji Senin, 6 Februari 2023 | 16:00 WIB
Selebrasi superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi, usai mencetak gol ke gawang Toulouse di Liga Prancis 2022-2023. (TWITTER.COM/JACOBSBEN)

BOLASTYLO.COM - Perpanjangan kontrak kapten timnas Argentina, Lionel Messi di PSG hangat diperbincangkan dengan menyeret nama besar Zinedine Zidane dan Neymar Jr.

Semua itu tak lepas dari keinginan PSG untuk merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar mereka per musim panas 2023.

Sementara banyak kabar yang mengatakan bahwa Zidane baru akan bersedia melatih PSG jika Neymar Jr diusir dan diganti oleh winger muda Barcelona, Ousmane Dembele.

Menurut laporan Football Espana, Zidane ingin mendepak Neymar dari PSG karena permasalahan personal.

Selain karena gaji yang besar, pelatih berkepala plontos itu dilaporkan tidak menyukai sikap Neymar Jr yang dinilai kurang baik.

Ousmane Dembele dipercaya Zidane akan menjadi suksesor Neymar di PSG.

Namun permasalahannya, Neymar bisa dibilang merupakan orang yang menjadi magnet Messi berlabuh ke PSG setelah kontraknya tak bisa diperpanjang Barcelona.

Oleh karena itu, jika PSG mendatangkan Zidane dengan mendepak Neymar, maka kemungkinan besar proses perpanjangan kontrak Messi bisa terpengaruhi.

Saat ini, kontrak Lionel Messi di PSG berakhir pada 30 Juni 2023. Menurut penasihat PSG, Lucas Campos, proses perpanjangan kontrak Lionel Messi tengah berlangsung.

Baca Juga: Enaknya Messi Jadi Pemain PSG, Dibebaskan dari Tugas-tugas Ini



Source : Marca.com,Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan