Valentina Cervantes, Si Seksi Milik Enzo Fernandes Doyan Pamer Ini

Eko Isdiyanto Senin, 6 Februari 2023 | 18:18 WIB
Bintang baru Chelsea, Enzo Fernandez bersama sang kekasih, Valentina Cervantes dan putrinya Olivia. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Enzo Fernandes tak datang sendirian sendiri ke Chelsea, Valentina Cervantes si seksi yang doyan pamer selfie sekaligus ibu muda penyayang anak.

Valentina Cervantes termasuk dalam satu paket hijrahnya Enzo Fernandez ke Chelsea dari Benfica senilai 107 juta poundsterling, nominal yang membuat Liga Inggris amburadul.

Enzo Fernandez tentu memboyong Cervantez dan satu putri buah cinta mereka, deretan WAGs anyar The Blues akan semakin panas dengan hadirnya perempuan berusia 22 tahun itu.

Gelandang Argentina memang tampil menonjol selama gelaran Piala Dunia 2022 Qatar hingga tim Tango berhasil merengkuh gelar juara di turnamen empat tahunan itu.

Banyak klub top Eropa yang tertarik meminang Enzo, mulai dari Newcastle United, Liverpool hingga Manchester United dikabarkan berminat meminangnya.

Baca Juga: Sehebat Apa I Putu Gede, Pelatih Pengganti Javier Roca yang Didepak Arema FC? Ini Prestasinya!

Namun raksasa London Barat yang jadi pemenang, lewat kucuran dana segar senilai 107 juta pound yang mengalahkan tawaran Manchester City sebesar 100 juta pound.

Transfer yang sekaligus memecahkan rekor di Liga Inggris, Chelsea memang gila-gilaan soal belanja pemain sejak awal tahun 2023.

Dalam kurun dua bursa transfer terakhir, The Blues mengeluarkan dana senilai 602 juta pound ditambah dengan biaya tambahan dan biaya peminjaman.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan