Suka Diet Ketat, Cristiano Ronaldo Butuh Tiga Kue Besar di Ulang Tahunnya

Eko Isdiyanto Senin, 6 Februari 2023 | 19:28 WIB
Raut wajah kecewa Cristiano Ronaldo saat membela Al Nassr dalam laga melawan Al Ittihad di ajang Saudi Super Cup, Kamis (26/1/2023). (TWITTER.COM/SSANGODY)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo mendobrak kebiasaan diet saat merayakan hari spesial ulang tahunnya yang ke-38 pada Minggu (5/2/2023).

Beranjak dari kontroversinya dengan Manchester United akhir tahun 2022 lalu, Cristiano Ronaldo saat ini tengah menikmati waktu nyaman di Arab Saudi.

Meskipun harus melanggar aturan diet ketat yang sangat akrab dengan kebiasaan bintang Portugal kelahiran 5 Februari 1985 itu demi hari spesial.

Seperti yang diketahui bersama, Ronaldo baru saja melewati hari spesial di awal tahun 2023, hari kelahiran sekaligus bertambah umurnya menjadi 38 tahun.

Pesta meriah digelar dalam perayaan ulang tahun legenda Portugal, bersama Georgina Rodriguez sang kekasih tentunya dan beberapa rekan terpilih.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sakit Hati? 4 Sahabatnya Sebut Lionel Messi GOAT Atau Pemain Terbaik di Dunia

Menariknya dalam perayaan tersebut, Ronaldo seolah tak puas jika hanya dirayakan dengan satu kue besar, butuh 3 kue ulang tahun besar dalam perayaan tersebut.

Ronaldo mungkin akan pingsan dengan hanya mengendus ketiga kue yang disediakan dalam perayaan bersama keluarga besarnya itu.

Baru saja sang pemain mencetak gol debut bersama Al Nassr, di menit-menit akhir untuk bisa memastikan menikmati perayaan ulang tahunnya dengan santai bersama sang kekasih dan keluarga.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan