Shin Tae-yong Ngamuk! Ada Pemain Leha-leha di TC Timnas U-20 Indonesia?

Eko Isdiyanto Senin, 6 Februari 2023 | 21:42 WIB
Shin Tae-yong seusai memimpin latihan timnas U-20 Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023). (ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ungkap keresahan saat melatih skuad U-20 dalam pemusatan latihan persiapan Piala Asia U-20 2023.

Dua pemain timnas U-20 Indonesia langsung disemprot Shin Tae-yong usai berlatih tidak sesuai dengan keinginan pelatih asal Korea Selatan ini.

Hokky Caraka dan Frezy Al Hudaifi, menurut pelatih Shin kedua pemain ini tampak seperti berlari saat latihan namun hasil data tertulis tidak demikian.

Hal itu membuat pelatih Shin berang, pemain dianggap tak mau berusaha maksimal dengan memaksa menembus batas kemampuan meski hanya dalam sesi latihan.

Menariknya, fenomena tersebut menurut pelatih Shin sudah menjadi kebiasaan para pemain timnas U-20 Indonesia yang dinilai kurang mau meningkatkan kualitas.

Baca Juga: Wonderkid Afrika Selatan Ditikam Karena Ngelucu, Tewas Dipeluk Ibu

"Kita harus bersatu, harus berlatih dengan keras. Kalau melihat data pagi ini, Hokky dan Frezy. Dua pemain ini tampak lari, tapi hasilnya tidak seperti berlari," ucap Shin Tae-yong.

"Itu jadi kebiasaan kalian juga, kalau capek harus dimaksimalkan. Kalian tidak berusaha makanya stuck di sini-sini saja," imbuhnya.

Tak mau dianggap berbicara asal, Shin Tae-yong mencontohkan dua pemain muda timnas Indonesia yang memiliki nilai nyaris sempurna meski dalam kondisi sangat lelah.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan