Kabar Seputar Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 - Jadwal, Daftar Pemain Indonesia & Siaran Live TV

Reno Kusdaroji Selasa, 7 Februari 2023 | 16:00 WIB
Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 atau Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 akan menjadi turnamen terdekat bagi timnas bulu tangkis Indonesia. ()

BOLASTYLO.COM - Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 atau Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 akan menjadi turnamen terdekat bagi timnas bulu tangkis Indonesia.

Jadwal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 itu bakal berlangsung di Dubai Exhibition Center, Dubai, Uni Emirat Arab, pada 14-19 Februari 2023.

Turnamen tersebut akan diikuti oleh 17 negara termasuk tim-tim kuat seperti China, Jepang, Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Singapura, dan India.

Adapun hasil drawing menunjukkan para pemain Indonesia tergabung dalam grup C yang terdiri dari lima negara atau yang terbanyak dari grup lainnya (grup lain hanya empat).

Indonesia tergabung dalam grup C bersama Thailand, Bahrain, Suriah, dan Lebanon.

Sistem kompetisi menunjukkan juara dan runner up dari masing-masing grup akan meloloskan diri ke partai 8 besar atau perempat final.

Melihat ini merupakan turnamen terdekat yang akan dihadapi Indonesia, PBSI telah mempersiapkan skuadnya secara matang.

Induk organisasi bulu tangkis Indonesia itu telah mengumumkan skuad Merah Putih yang akan bertanding di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023.

Di mana tiap sektor akan mengirimkan dua wakil yang terdiri dari pemain utama dan pelapisnya.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Wakil Indonesia Banyak yang Turun Peringkat, The Babies Tembus 10 Besar!



Source : Kompas.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan