Maguire Ditolak Seperti Vidic Karena Rencana Khusus Erik ten Hag

Eko Isdiyanto Selasa, 7 Februari 2023 | 16:48 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan menjadi incaran Inter Milan sebagai pengganti Milan Skriniar yang hengkang di akhir musim 2022-2023. (TWITTER.COM/UNITEDPEOPLESTV)

BOLASTYLO.COM - Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengaku memiliki rencana khusus setelah menolak transfer pinjaman Harry Maguire ke Inter Milan.

Harry Maguire bisa mengikui jejak seniornya, Nemanja Vidic berlabuh ke Inter Milan meski hanya sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Namun rencana itu mendapat penolakan dari sang manajer, Erik ten Hag yang mengaku punya rencana khusus bagi Harry Maguire di skuad Manchester United.

Maguire baru mengoleksi empat laga di musim ini, setelah Ten Hag lebih memercayai duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane sebagai palang pintu pertahanan Setan Merah.

Akan tetapi, baru-baru ini Ten Hag dibuat terkesan dengan sikap Maguire dalam sesi latihan setelah kehilangan tempat dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Kabar Seputar Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 - Jadwal, Daftar Pemain Indonesia & Siaran Live TV

Manajer asal Belanda meyakini jika jadwal padat Man United pada paruh musim kedua bakal menawarkan kesempatan lebih banyak bagi Maguire bermain.

Jadwal padat Man United di bulan Maret jika berhasi memenangi playoff Liga Europa melawan Barcelona.

Sementara Inter Milan menjadi salah satu dari beberapa klub yang berminat merekrut Maguire.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan