Tolak Hijrah ke Liga Inggris, Raul Incar Posisi Ancelotti di Real Madrid!

Reno Kusdaroji Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
Pelatih Real Madrid Castilla sekaligus legenda klub, Raul Gonzalez menolak tawaran Leeds United di Liga Inggris demi mengincar posisi Carlo Ancelotti di tim utama. (TWITTER @S04)

BOLASTYLO.COM - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez dikabarkan menolak secara tegas tawaran Leeds United di Liga Inggris karena mengincar posisi Carlo Ancelotti.

Seperti diketahui, baru-baru ini Leeds United telah memecat manajer sekaligus pelatih mereka, Jesse Marsch karena performa tim yang tak kunjung membaik.

Menjelang laga selanjutnya melawan Manchester United, Leeds mencari calon pelatih baru yang dinilai kompeten dan pilihan mereka jatuh pada Raul Gonzalez.

Saat ini, Raul Gonzalez sendiri telah menjalani kariernya sebagai pelatih Real Madrid Castilla.

Setelah sempat menjadi caretaker atau pelatih sementara El Real U-19, ia menjadi pelatih Real Madrid Castilla sejak 20 Juni 2019 sampai sekarang.

Selama ini, Raul telah membawa skuad muda Los Blancos meraih gelar juara UEFA Youth League 2019-2020.

Terkait tawaran untuk hijrah ke Liga Inggris, laporan Diario AS mengatakan bahwa Raul tak tertarik menangani Leeds United yang sedang mengalami tren buruk.

Leeds berada di bibir jurang degradasi, di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 18 poin dari 20 laga.

Pria berusia 45 tahun itu disebut lebih memilih melanjutkan pekerjaannya bersama Castilla.

Baca Juga: Alami Periode Sulit di LaLiga, Real Madrid Alihkan Fokus Kejar Trofi Ini



Source : Diario AS
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan