Momen Teriakan Eks Chelsea saat Tertimbun Reruntuhan Gempa Turki

Eko Isdiyanto Selasa, 7 Februari 2023 | 18:03 WIB
Momen dramatis penyelematan Christian Atsu dari reruntuhan apartemen tempat tinggalnya usai Turki diguncang gempar 7,9 magnitudo. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Mantan pemain Chelsea, Christian Atsu selamat dari gempa 7,9 magnitudo Turki usai tertimbun reruntuhan bangunan rumahnya karena teriakan.

Teriakan Christian Atsu menyelamatkan nyawa pesepak bola berusia 31 tahun itu usai tertimbun bangunan kediamannya yang hancur akibat gempa Turki.

Atsu yang saat ini berkarier di Turki tengah berada di lantai sembilan apartemen miliknya saat gempa berkekuatan 7,9 magnitudo mengguncang Turki sebanyak dua kali.

Suami Marie-Claire yang sudah dikaruniai tiga anak itu hijrah ke Turki pada musim lalu, bergabung dengan Hatayspor, sebuah klub yang bermarkas di Kahramanmaras.

Secara kebetulan, wilayah Kahranmanmaras menjadi pusat gempa berkuatan dahyat tersebut hingga merenggut ribuan nyawa tak berdosa.

Baca Juga: Onside Rashford Lawan Man City, Howard Webb: Tidak Berlaku Laga Lain!

Dalam sebuah video yang beredar, memperlihatkan tim melakukan penyelamatan menggunakan lampo sorot menyaring puing-puing blok apartemen yang ditempati Atsu.

Menurut laporan media lokal menyebutkan bahwa suara teriakan Atsu terdengar dari retuntuhan bersama Direktur Olahraga Hatayspor, Taner Savut.

Juru bicara Hatayspir, Mustafa Ozat menyebutkan Atsu dibawa keluar dari reruntuhan dalam keadaan cedera sementara Taner Savut saat itu masih berada di bawah reruntuhan.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan