Tak Ada Momen Romantis, Garingnya Reuni Dani Alves dan Istri di Penjara

Eko Isdiyanto Selasa, 7 Februari 2023 | 19:44 WIB
Dani Alves (kiri) dikabarkan telah pisah ranjang dengan istrinya yang bernama Joana Sanz (instagram.com/joanasanz)

BOLASTYLO.COM - Joana Sanz, istri mantan bek Barcelona Dani Alves mengunjungi sang suami di penjara untuk pertama kalinya sejak ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual bulan lalu.

Joana Sanz untuk pertama kalinya mengunjungi sang suami sejak pertama kali penangkapan Dani Alves lebih dari dua pekan atas dugaan kekerasan seksual di kelab malam.

Perempuan cantik kelahiran Tenerife berusia 29 tahun itu sempat meladeni para pewarta sesaat setelah keluar dari penjara dekat Kota Barcelona.

Tempat di mana eks pemain timnas Brasil mendekam usai dilaporkan seorang perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual legenda Barcelona.

Tak ada momen romantis yang terekam kamera saat Joana mengunjungi Alves, hanya sebuah ucapan yang dirasa bisa membangkitkan semangat sang suami.

Baca Juga: Mantan Pemain Chelsea Alami Cedera Parah Saat Ditemukan Selamat dari Reruntuhan Gempa Turki

"Saya tidak akan meninggalkannya sendirian di saat terburuk dalam hidupnya." ucap Joana Sanz kepada awak media yang menunggunya.

Momen ini sekaligus kali pertama Joana muncul ke publik memberi dukungan kepada sang suami, setelah pekan lalu diklaim meminta cerai dari Alves.

Joana menepis rumor yang dibuat salah satu reporter TV Telecino, Leticia Requejo melalui unggahan pada akun Instagram pribadi.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan