Jalan Frenkie de Jong ke Man United Terhalang Restu Sang Tunangan

Eko Isdiyanto Selasa, 7 Februari 2023 | 21:05 WIB
Cerita kekasih Frenkie de Jong tentang kenangan 3 tahun silam (instagram.com/mikkykiemeney )

BOLASTYLO.COM - Kabar setujunya Frenkie de Jong hijrah dari Barcelona ke Manchester United ditepis sang tunangan, Mikky Kiemeney dalam sesi Q&A di Instagram, Senin (6/2/2023).

Rencana transfer Manchester United terhadap Frenkie de Jong bisa kacau karena pilihan seorang wanita yang berpengaruh besar pada karier pemuda kesayangannya.

Saat ini Manchester United dikabarkan tengah mencoba kembali merekrut De Jong dari Barcelona setelah di musim panas lalu rencana Erik ten Hag gagal.

Kedatangan De Jong tentu akan menambah kekuatan lini tengah Man United di bawah komando Erik ten Hag dan rencana itu tidak sepenuhnya gagal.

Setan Merah terus dikaitkan dengan De Jong meski Xavi selaku manajer Barcelona bersikeras menegaskan jika Blaugrana masih ingin mempertahankan sang pemain.

Baca Juga: Klub Liga Inggris Kecewa Jika Man City Baru Kena Sanksi Beberapa Tahun Lagi, Apa yang Akan Terjadi?

Isu teranyar menyebutkan jika De Jong hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan sebagai pemain baru Man United, namun lagi-lagi kabar ini langsung terbantahkan.

Bahkan oleh seseorang yang sangat dekat dengan sang pemain, yakni sang tunangannya, Mikky Kiemeney lewat sebuah unggahan pada akun Instagram pribadi.

Saat membuka Q&A lewat akun Instagram pribadi, Kiemeney sempat ditanya salah satu pengikutnya mengenai kapan De Jong bakal ke Old Trafford.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan