Saat Georgina Rodriguez Pamer Berlian Segede Gaban di Padang Pasir

Eko Isdiyanto Selasa, 7 Februari 2023 | 21:56 WIB
Gaya Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo saat berada di pusat perbelanjaan di Riyadh, Arab Saudi. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Apa gunanya punya perhiasan mahal tetapi tak dipamerkan? Georgina Rodriguez rela panas-panasan di padang pasir demi pamer berlian segede gaban di jari tangannya.

Kekasih Cristiano Ronaldo itu benar-benar ingin menikmati suasana baru di Arab Saudi, seiring kepindahan sang maestro sepak bola Portugal ke Al-Nassr.

Georgina sepertinya tak bermasalah dengan adaptasi di Arab Saudi, bahkan dengan cuaca tak biasa seperti yang selalu dirasakan saat berada di Eropa.

Model berusia 29 tahun itu pun tampak nyaman saat Ronaldo memutuskan keluarganya untuk ikut menetap di Arab Saudi, pamor sebagai WAGs ternama pun tetap dijaga.

Di tengah padang pasir, di bawah terik matahari tak membuat Georgina kehilangan sosoknya yang glamor seperti yang selalu ditunjukkan saat masih di Eropa.

Baca Juga: Jalan Frenkie de Jong ke Man United Terhalang Restu Sang Tunangan

Melalui sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, perempuan kelahiran Argentina itu memamerkan berlian besar yang menghiasi cincin di jari manis tangan kirinya.

Dalam satu momen Georgina sempat berpose di padang pasir, mengenakan tas dan jam tangan mewah serta berlian segede gabannya itu.

Pada kesempatan yang sama, Georgina juga menunjukkan kedekatan dengan anak-anak Cristiano Ronaldo, khususnya Cristiano Ronaldo Jr.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan