Dua Rencana Jeka Saragih di Amerika Usai Resmi Dikontrak UFC

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Februari 2023 | 14:07 WIB
Selebrasi petarung Indonesia, Jeka Saragih, usai memenangi semifinal Road to UFC, Minggu (23/10/2022) (MOLA TV)

BOLASTYLO.COM - Jeka Saragih dihadapkan dua rencana besar usai resmi mendapat kontrak dari UFC, meskipun di laga final Road to UFC kalah dari petarung India, Anshul Jubli.

Melakoni final Road to UFC, Jeka Saragih kalah TKO dari Anshul Jubli dalam dua ronde pertandingan asa mendapat kontrak dari UFC pun lenyap.

Namun secara tak terduga, kesempatan tampil di organisasi MMA paling terkemuka di dunia secara ajaib kembali dan bahkan dipastikan 100 persen.

Petarung Sumatera Utara itu akhirnya mendapat kontrak dari UFC berkat performa luar biasanya dalam dua laga sebelumnya lewat dua KO brutal.

Diawali dengan kemenangan mengesankan atas petarung India, Pawan Maan lewat spinning backfist atau pukulan memutar hingga membuat lawannya terkapar.

Baca Juga: Lionel Messi Selangkah Lagi Kembali ke Barcelona Jika Syarat Ini Terpenuhi

Kejutan dari Jeka berlanjut saat melawan petarung asal Korea Selatan, Ki Won-bin tepatnya pada laga semifinal road to UFC.

Bogem mentah keras milik Jeka menghantam keras ke arah wajah Won-bin hingga petarung Korea Selatan itu terkapar di matras oktagon.

Menurut laporan BolaSaport.com, Jeka dan sang manajer, Graham Boylan telah menandatangani kontrak untuk 5 laga UFC sebagai petarung Indonesia pertama di ajang ini.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan