Tembus Ranking 10 Besar BWF, Leo/Daniel Langsung Incar Salah Satu Gelar Juara Bergengsi di Dunia!

Reno Kusdaroji Kamis, 9 Februari 2023 | 14:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo/Daniel menyebutkan satu gelar juara yang ingin mereka raih setelah menjuarai dua turnamen beruntun pada awal 2023 ini. (Instagram @daniel.marthin)

BOLASTYLO.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo/Daniel menyebutkan satu gelar juara yang ingin mereka raih setelah menjuarai dua turnamen beruntun pada awal 2023 ini.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memulai musim kompetisi 2023 dengan pencapaian cukup apik dengan menjuarai Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023.

Fantastisnya, hal itu dicatatkan Leo/Daniel dalam dua pekan beruntun (Indonesia Masters 24-29 Januari, Thailand Masters 31 Januari-5 Februari).

Pencapaian tersebut membawa pasangan berjuluk The Babies itu menembus ranking 10 besar BWF pada sektor ganda putra.

Beberapa hari setelah mencatatkan penampilan gemilang, Leo dan Daniel mengomentari terkait pencapaian apiknya di awal tahun ini.

Mereka tak ingin menjadikan dua gelar juara yang diraih secara beruntun dan berhasil menembus 10 besar dunia sebagai sebuah beban.

Leo/Daniel ingin menjadikannya sebagai motivasi untuk mengukir prestasi lain pada turnamen mendatang.

"Ya kami mengucap syukur bisa juara di Indonesia Masters dan Thailand Masters," kata Leo dikutip BolaStylo dari Antaranews.com.

"Jadi pacuan kami untuk termotivasi terus, jangan sampai lengah dan jangan cepat puas," imbuhnya.

Baca Juga: Ada Catatan Menarik di Balik Keberhasilan Leo/Daniel Tembus Ranking 10 Besar BWF!



Source : Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan