Haaland Minta Cabut dari Man City, Ada Klausul Cukup Aneh Tapi Oke

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Februari 2023 | 15:05 WIB
Manchester City direken menjadi menjadi tim yang lebih buruk seiring kedatangan Erling Haaland pada awal musim 2022-2023. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BOLASTYLO.COM - Kemelut kasus Financial Fair Play (FFP) membuat Erling Haaland ngambek dan dikabarkan minta pergi dari Stadion Etihad menggunakan klausul khusus.

Permintaan Haaland pergi dari Man City disebut sudah disampaikan ke sang agen, Rafaela Pimenta beberkan ada klausul khusus yang mendukung rencana itu.

Pimenta menegaskan klausul tersebut bisa membuat Haaland meninggalkan Man City meskipun dengan alasan yang cukup aneh namun sudah disetujui.

Dilansir BolaStylo.com dari AS, Haaland memiliki klausul pergi dari klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu jika tidak merasa senang dengan tim tersebut.

Satu-satunya alasan Haaland bergabung dengan Man City di musim lalu adalah Pep Guardiola, manajer asal Spanyol ini juga mengancam hengkang jika klub terbukti melanggar FFP.

Baca Juga: Tembus Ranking 10 Besar BWF, Leo/Daniel Langsung Incar Salah Satu Gelar Juara Bergengsi di Dunia!

"Jika besok pemain tidak senang berada di sana, atau dia tidak dibayar dengan baik, atau bahkan istri pemain ingin pindah ke Paris," ucap Pimenta.

"Maka pemain itu harus pindah. Saya tidak suka jika pemain tidak bebas memilih." imbuhnya.

Artinya jika Guardiola pergi dari Etihad, maka Haaland juga bakal mengikuti jejak eks manajer Barcelona dan Bayern Muenchen angkat kaki.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan