Dipecat Liga Meksiko, Wasit Wanita Ini Jadi Model OnlyFans

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Februari 2023 | 17:00 WIB
Valeria Andrade, eks wasit yang ditantang terjun ke OnlyFans usai dipecat dari Liga Meksiko. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Profesi sebagai wasit sepak bola tak memenuhi hasrat glamor Valeria Andrade, menjajakan foto seksi di OnlyFans jadi pilihan usai dipecat Liga Meksiko.

Hasrat Valeria Andrade menjadi terkenal di kalangan kaum adam sebagai seorang wasit wanita di kompetisi sepak bola Meksiko seperti tak terpenuhi.

Usai dipecat dari profesinya sebagai wasit wanita di Liga Meksiko, Valeria bakal mencoba peruntungan terjun sebagai model di situs dewasa, OnlyFans.

Hasilnya tak butuh waktu lama bagi Valeria untuk terkenal, sederet foto di Instagram yang diunggah berbuah manis bagi karier barunya sebagai penjaja jepretan seksi.

Perempuan berusia 30 tahun ini panen pengikut dengan lebih darih 149 ribu pengikut di Instagram, saat ini ditantang untuk terjun ke OnlyFans.

Baca Juga: Nekat Main Saat Cedera demi Juara Thailand Masters 2023, Daniel Marthin Terima Akibatnya usai Diperiksa Dokter

Tantangan baginya itu lumrah ditujukan, mengingar Andrade sangat gemar memamerkan pose seksi lewat unggahan pada akun Instagram pribadi.

Sederet pose seksi saat sedang berolahraga, Andrade seolah hanya ingin memamerkan lekuk tubuhnya dengan menggunakan berbagai macam pakaian.

Berbanding terbalik dengan seragam penuh wibawa yang sempat ia kenakan sebagai seorang wasit di kasta teratas Liga Meksiko, tepatnya sebagai hakim garis.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan