Pemain Seksi Aston Villa Ngambek, Stadion Sepi Fan Cuma Ramai di Instagram

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Februari 2023 | 17:22 WIB
Alisha Lehmann, bintang Aston Villa yang ngambek usai penggemar cuma ramai di media sosial, sepi di lapangan. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Bintang Aston Villa, Alisha Lehmann kecewa dengan para fan yang hanya ramai di media sosial tetapi sepi di stadion saat dirinya bertanding.

Alisha Lehmann sudah jadi idaman kaum adam Negeri Ratu Elizabeth sejak kepindahannya ke West Ham United pada 2018 lalu dari Swiss.

Usianya kini sudah 24 tahun lima tahun setelah kedatangannya di Inggris, Alisha kini bermain untuk Aston Villa sejak awal musim 2021 lalu.

Selama itu Alisha berhasil membuat pesina terhadap sosoknya yang memang memiliki paras rupawan, sosial media pun dimanfaatkan dengan baik.

Perempuan asal Swiss saat ini memiliki pengikut sebanyak 11,5 juta di platform Instagram, lebih banyak dari petenis terkenal, Roger Federer.

Baca Juga: Dipecat Liga Meksiko, Wasit Wanita Ini Jadi Model OnlyFans

Meski begitu, baru-baru ini sosoknya dibuat kecewa dengan para penggemar yang mengikutinya di Instagram karena hanya berani tampil di media sosial.

Ia memberikan sindiran keras bahkan sampai ngambek karena pengikutnya enggan datang langsung ke stadion menyaksikan sosoknya bertanding.

Mencuri hati penggemar memang sulit dilakukan, terlebih saat ini Alisha berada dalam masa peminjaman dari Everton sejak 2021 lalu.



Source : Thetimes.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan